Danramil 14/Panongan Bersama Muspika Dampingi Kapolresta Silaturahmi Dengan Toga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danramil 14/Panongan Bersama Muspika Dampingi Kapolresta Silaturahmi Dengan Toga

TNI POLRI
danramil 14panongan bersama muspika dampingi kapolresta silaturahmi dengan toga
Silaturohmj

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Bangun kerukunan di wilayah, Danramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs Kapten Inf Boedi Noeryanto bersama Muspika Kecamatan Panongan silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) Buddha di Vihara Caga Sasana Kelenteng Mandala Avalokitesvara, Kampung Cukanggalih, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/12/2019).

Kunjungan Kapolresta Tangerang dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar umat beragama di wilayah Kabupaten Tangerang pada umumnya.

"Silaturahmi bertujuan merajut kerukunan antar umat beragama, dalam kerangka bingkai Bineka tunggal Ika menuju Negara Kesatuan Republik Indonesia yang maju," ujar Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut rombongan Kapolresta Tangerang di sambut langsung oleh Fendi di Vihara Caga Sasana yang dihadiri 80 orang.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kerukunan umat beragama dinilai sangat penting untuk terus dirajut, dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top