Lisiawati Lase : Ketua RT Harus Jaga Kerukunan Antar Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lisiawati Lase : Ketua RT Harus Jaga Kerukunan Antar Warga

Kab Tangerang
lisiawati lase ketua rt harus jaga kerukunan antar warga
Ucapan selamat

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Peran aktif warga di lingkungan adalah menjaga kerukunan antar warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian. Hal itu di ucapkan Lisiawati Lase Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang saat menghadiri pelantikan Ketua RT 05/04 yang di gelar di jalan Nila Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/12/2019).

Lisiawati Lase anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, Ketua Rukun Tetangga (RT) merupakan ujung tombak bagi warga dalam membangun kerukunan antar warga.



"Saya berpesan kepada Ketua RT 05/04 yang baru dilantik Mahmud lebih menambah kerukunan, kebersamaan dan kepedulian antar warga mengingat warga RT 05/O4 warganya lebih dari 100 KK," katanya.

Menurut Lisiawati Lase yang juga merupakan warga RT 05/04 menambahkan, kebersihan lingkungan harus menjadi prioritas program Ketua RT yang baru serta menghidupkan kembali wadah pemuda Karang Taruna di lingkungan RT untuk menghidupkan kembali olahraga.



"Olahraga membuat para pemuda menjadi sehat dan diharapkan dapat lebih berkreatif dalam meningkatkan perekonomian," ucapnya.

Sementara, Atiek Sutrisno Ketua RW 04 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis menyampaikan, Mahmud terpilih menjadi Ketua RT 05 untuk priode 2019 sampai 2023. "Selamat kepada Mahmud yang terpilih, jabatan itu adalah amanah," jelasnya.(nan)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top