Babinsa Koramil 14/Panongan Bantu Proses Pemakaman Warga Binaan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Babinsa Koramil 14/Panongan Bantu Proses Pemakaman Warga Binaan

TNI POLRI
babinsa koramil 14panongan bantu proses pemakaman warga binaan
Bantu pemakaman

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Babinsa Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs Pelda Riftam dan Serka Zuhri membantu proses pemakaman almarhum Jaro Caplin Warga Kampung Panyembir RT.03/01 Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Sabtu (07/12/2019).

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan usaha Babinsa untuk senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat binaan, sehingga nantinya terwujud hubungan yang harmonis dan komunikasi tali silaturahmi yang baik. Apalagi ini merupakan jaro dari desa binaan.

"Penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat," kata Serka Zuhri Babinsa 2 Desa Serdang Kulon.

Zuhri menambahkan, dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluaraga yang ditinggalkan dan mendoakan semoga almarhumah senantiasa diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Sementara, pihak Keluarga mengucapkan, terima kasih atas kepedulian dan bantuannya Babinsa atas prosesi pemakaman, semoga kebaikan saudara dapat dibalas oleh ALLAH SWT nantinya.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top