Danramil 14/Panongan Anjangsana Ke Tokoh Agama - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danramil 14/Panongan Anjangsana Ke Tokoh Agama

TNI POLRI
danramil 14panongan anjangsana ke tokoh agama
Anjangsana

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Guna menciptakan kondusifitas, Danramil 14/Panongan Kapten Inf Budi Noeryanto di dampingi Babinsa dan Binamas melaksanakan anjangsana ke tokoh Agama H. Kurtubi di Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jumat (06/12/2019).

Anjangsana tersebut merupakan upaya Komunikasi Sosial (Komsos) dengan semua elemen masyarakat terutama Toga, Tomas, Toda , LSM, dan Ormas yang ada diwilayah binaan.

"Silaturahmi yang dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Babinsa dengan semua elemen yang ada diwilayah sehingga tercipta saling komunikasi dan banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir bila ada setiap kejadian di masayarakat," ujar Danramil 14/Panongan Kapten Budi Noeryanto.

Bersama Tiga Pilar ingin menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya masing-masing, tentu tidak bisa melaksanakan tugas sendiri tapi harus bersama dengan masyarakat.

"Jadi Kami sangat mengharapkan kerjasama para tokoh-tokoh yang ada di binaannya agar tugas kita bisa sama-sama berjalan dengan baik,” harapnya.

Dengan bersilaturahmi ini maka diharapkan bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Koramil.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top