Penjelasan Kasat Lantas Polresta Tangerang Terkait Laka Lantas di Jalan Pemda - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Penjelasan Kasat Lantas Polresta Tangerang Terkait Laka Lantas di Jalan Pemda

Peristiwa
penjelasan kasat lantas polresta tangerang terkait laka lantas di jalan pemda
Warga mengerumuni korban kecelakaan

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang-Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol I Ketut Widiarta mengatakan, kecelakaan di Jalan Raya Pemda atau tepatnya perempatan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Jumat (6/12/19) terjadi pada pukul 10.15 WIB. Kecelakaan itu, kata dia, melibatkan kendaraan mobil dan sepeda motor.

Dia menjelaskan, peristiwa itu bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan PD (perempuan, 16) warga Komplek Asabri, Desa Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang melaju dari arah Kantor Bupati Tangerang. Menurut keterangan saksi mata, kata Ketut, Pawita yang membonceng RAR (perempuan, 16) melaju dengan kecepatan tinggi.

"Sementara dari arah alun-alun, mobil Baleno yang dikemudikan ARS melintas hendak menyeberang menuju arah Mako Polres," kata Ketut.

Ketut melanjutkan, mobil Baleno yang dikemudikan ARS (pria, 39) sudah berada di jalur kanan langsung menghentikan laju kendaraan karena melihat ada pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, lanjut Ketut, pengendara sepeda motor kemudian kehilangan kendali sehingga menabrak mobil Baleno yang sudah berusaha berhenti dan menghindar.

"Dari keterangan saksi, pengendara motor kehilangan kendali sehingga berbelok ke kanan kemudian membentur plat nomor bagian depan mobil," ujar Ketut.

Dia melanjutkan, akibat kecepatan yang tinggi, sepeda motor yang sebelumnya membentur bagian depan mobil kemudian menaiki median jalan lalu membentur pohon. Akibat kecelakaan itu, kata dia, pengendara meninggal dunia. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka.

"Selanjutnya dibawa ke RSIA Harapan Mulia dan dirujuk ke RSUD Balaraja," kata dia.

Ketut mengatakan, peristiwa itu masih dalam pendalaman. Dia pun mengimbau pengendara untuk melengkapi diri dengan perangkat keselamatan serta tidak melaju dalam kecepatan tinggi saat berkendara.(*/Redaksi)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top