Sajaji Tampil Dalam Festival Budaya Nusantara III Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sajaji Tampil Dalam Festival Budaya Nusantara III Kota Tangerang

Kota Tangerang
sajaji tampil dalam festival budaya nusantara iii kota tangerang
Poto bersama

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang - Seniman Satu Jiwa (Sesaji) di Festival Budaya Nusantara III Kota Tangerang, menampilkan Seni Wayang Orang, Seni Tari Tradisional khas Jawa.

Dengan peserta 50 orang, peguyuban Sesaji yang mempunyai Korwil di beberapa tempat di antaranya Korwil Cengkareng, Korwil Ciledug, Korwil Larangan dan Jatiuwung berharap keseniannya selalu di perhatikan oleh pemerintah Kota Tangerang.

Ngadino Penasehat Penguyuban Kesenian Satu Jiwa (Sasaji) mengatakan. Kesenian di kita tidak hanya seni Jawa saja ada seni Betawi, seni Sumatera dan kesenian Tangerang, katanya. Kamis (05/012/2019)

"Untuk Festival Budaya Nusantara III yang digelar kota Tangerang, Sesaji mengerahkan peserta 50 orang, dengan menampilkan Seni Tari Jawa dan seni wayang orang," ungkapnya.

Lanjut Ngadino, ia berharap kedepannya pemerintah kota Tangerang bisa memberikan dorongan dan dukungan lebih segalanya kepada sesaji, maka dengan adanya perhatian khusus buat seni semakin pesat kesenian di Kota Tangerang, pungkasnya (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top