Ayah Bejat, Setubuhi Anak Tiri Selama 4 Tahun Dihukum 6,6 Tahun - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ayah Bejat, Setubuhi Anak Tiri Selama 4 Tahun Dihukum 6,6 Tahun

Hukum
ayah bejat setubuhi anak tiri selama 4 tahun dihukum 66 tahun
Vonis hukuman 6,6 tahun kepada ayah bejat

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-Ayah bejat setubuhi anak tiri selama 4 tahun akhirnya di hukum 6 tahun 6 bulan penjara denda 1 Milyar bila tidak dibayar menjalani hukuman salam 6 bulan, di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (05/12/2019).

Jaksa penuntut umum M Bambang Sulistiyo SH menuntut terdakwa Imam Santoso (50) selama 9 tahun. Denda Rp 1 milyar atau subsider 6 bulan penjara. Hukuman yang di jatuhkan oleh Majelis Hakim Ferdinand, S.H., lebih ringan 2,6 bulan dari tuntutan Jaksa.

Kuasa hukum terdakwa Mulyadi, S.H., dalam pembelaannya di hadapan Majelis Hakim Ferdinand SH, jaksa penuntut umum M Bambang Sulistiyo SH, meminta supaya Majelis Hakim menjatuhkan putusan seringan ringannya.

Mulyadi juga mengatakan kalau terdakwa tidak berbelit belit dalam persidangan. Perbuatan terdakwa berlanjut suka Sama suka tidak ada paksaan dan ancaman benda tajam maupun benda keras.

"Terdakwa hanya menakut nakuti klau tidak mau disetubuhi akan dipulangkan kebapaknya dan tidak akan di biayai sekolahnya," ujarnya.

Uraian kronologis kejadian teraebut adalah korban RVW pada bulan Agustus 2016 ketika Korban masih berusia 16 tahun sampai 9 Juni 2019.

Terdakwa Imam Santoso melakukan persetubuhan dengan anak tirinya sudah tak terhitung Karna melakukanya satu Minggu 1 kali sampai 2-3 kali dalam kurun waktu 4 tahun.

Awalnya korban di rumah sendiri bersama bapak tirinya Imam Santoso. Pelaku memanggil korban drngan diiming iming akan dibelikan hp iPhone 6s, saratnya harus mau di setubuhi. Awalnya menolak akirnya pasrah dan berlanjut.

Ayah tiri yang bejat itu bisa memperdaya anak tirinya. Persetubuhan pertama ketika ibu korban sedang pendidikan guru. Bahkan berlanjut ketika ibunya sedang tidur di kamar korban masih meminta persetubuhan dan hampir dilakukan tiap hari di rumahnya.

Jaksa penuntut umum M Bambang Sulistiyo SH pikir pikir atas putusan hakim. Nanti saya lapor ke kasi Pidum dulu ujar JPU. Terdakwa di kerap pasal 81 ayat (3) UU RI no 35 tahun 2014. (Ply/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top