Tempati Rumah Kosong, Warga Solear Meninggal Seminggu Baru Ketahuan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tempati Rumah Kosong, Warga Solear Meninggal Seminggu Baru Ketahuan

TNI POLRI
tempati rumah kosong warga solear meninggal seminggu baru ketahuan
Warga solear

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Rasman (55), tukang ojek asal Jawa Tengah sudah 7 hari meninggal dunia. Almarhum menempati rumah kosong di Perumahan Adyasa atas seizin RT06/06, Desa Cikasungka. Dugaan sementara, Rasman meninggal dunia akibat sakit.

Tetangga almarhum curiga sebab sudah 7 hari tidak keluar rumah. Selain itu, bau busuk menyengat berasal dari rumah Rasman. Pada Sabtu (30/11), pukul 08.30 WIB, warga menjebol pintu rumah dan ditemui Rasman dalam keadaan meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Iptu Subarjo mengatakan, diperkirakan Rasman sudah meninggal 7 hari yang lalu. Dugaan sementara, meninggal akibat sakit demam.

"Almarhum tinggal sendiri. Kita ketahui adanya laporan dari warga adanya bau yang menyengat. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata meninggal karena sakit," ujarnya, Senin (2/12/2019).

Lanjut Subarjo, jenazah akan diantarkan ke rumah duka yang di Jawa Tengah.

"Tidak ada luka di tubuh almarhum yang menunjukan pembunuhan ataupun penyiksaan. Kita tidak lalukan visum sebab keluarga menolaknya," jelasnya.
(Mad Sutisna)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top