Dandim 0506/Tgr Dukung Pemberantasan Narkoba - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dandim 0506/Tgr Dukung Pemberantasan Narkoba

TNI POLRI
dandim 0506tgr dukung pemberantasan narkoba
Pres riles

MEGAPOLITANPOSCOM, Tangerang - Narkoba merupakan perusak generasi penerus Bangsa dan merupakan musuh negara. "Untuk itu sya mendukung penuh pemberantasan Nakoba," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos saat menghadiri Pres Conference di Aula Gedung B Kantor Pelayanan Bea dan Cukai tipe C Bandara Soekarno Hatta, Selasa (19/11/2019).

Pres Conference penggagalan upaya penyelundupan barang katagori larangan pembatasan berupa Narkotika, Psikotropika dan Prekuraor (NPP) oleh Bea dan Cukai, Polres Bandara Soekarno Hatta dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Penyelundupan yang di gagalkan berupa Ekstasi dari Terminal Kargo, pil bertuliskan Vodafone, lebara, Kpn dan EA dengan jumlah 9 papan yang berisi 2.035 butir pil," kata Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Pres Conference di hadiri, Kepala Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Finari Manan, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian, Kepala Balai Karantina Ikan dan Pengendalian mutu Habrin Take, Kepala Orban Soekarno-Hatta Harsono, Kakanim Wil 1 Soekarno Hatta Safara M Ghodam, Sekjen Granat Brigjen Pol Purna wirawan Ashar Suryo Broto, Kepala Balai Karantina Pertanian Bandara Soekarno-Hatta Imam Djajadi, Bareskrim Polri AKBP Dodi, Kasat Narkoba Kompol Mirzal Maulana dan Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno-Hatta dr. Anas Ma'ruf.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top