Bertema Remaja Sehat Kota Tangerang Sehat, Pemkot Tangerang Gelar HKN Ke 55 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bertema Remaja Sehat Kota Tangerang Sehat, Pemkot Tangerang Gelar HKN Ke 55

Advertorial
bertema remaja sehat kota tangerang sehat pemkot tangerang gelar hkn ke 55
Prmkot Tangerang gelar Peringatan HKN ke-55

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-Memperingati Hari Kesehatan National Ke 55, bertema "Remaja Sehat, Kota Tangerang Sehat" Dinas Kesehatan Kota Tangerang mengelar Seminar Kesehatan Remaja yang di ikuti ribuan pelajar SMA/SMK se Kota Tangerang. Diruangan Gedung Amanah Lantai 5 Puspem Kota Tangerang, Sabtu (16/11/2019).



Selain acara seminar Remaja, rangkaian acara tersebut dilengkapi dengan pengecekan kesehatan diantaranya adalah cek darah, timbang berat badan, pengukur tinggi badan dan makanan sehat. Acara yang dihadiri Walikota Tangerang sekaligus membuka acara Seminar Kesehatan Remaja, Kadis Kesehatan bersama jajarannya, Dinas Pendidikan Kota Tangerang, nara sumber di dunia kesehatan dan remaja.



Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah disela-sela pembukaan, mengatakan dengan acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55, bagian dari Media Komunikasi untuk menambah wawasan kalian, Kita ingin Kota Tangerang Kota keren, Kota maju, masyarakatkan sehat dan sejahtera, kita inginkan juga remaja sehat, kuat dan orang yang sukses, Kata Walikota Tangerang, Sabtu (16/11/2019).



"Kesehatan harus dijalani dari dini, saya ingin para remaja untuk menghindari rokok, kehidupan remaja yang berpola negatif untuk merubah pola hidup sehat Karena adik-adik bagian dari penerus bangsa dan Kota tangerang ini, apakah adik - adik mau sukses dan sehat, ayo dari sekarang kita merubah hidup kita menjadi sehat," tutur H. Arief R Wismansyah.

Pesan Walikota, Remaja sebagai penerus harus mempunyai wawasan luas, tubuh yang sehat agar pikiran kita menjadi pres dan maju.

Sementara itu.Kadis Kesehatan Kota Tangerang, dr Liza Puspadewi, M. Kes, saat sambutannya, menjelaskan acara ini adalah rangkaian dari HKN ke 55, selain acara seminar kesehatan kita adakan acara Event Bugar Run 2019, Perobatan Gratis, Donor Darah, Makanan Sehat, Aktrasi Remaja Sehat dan Pola Remaja Sehat.



"Terima kasih saya sampaikan kepada Pemerintah Kota Tangerang yang sangat peduli terhadap masyarakat untuk memajukan kotanya menjadi sehat khusus para remaja, para Stekcoder, dinas pendidikan, para narasumber yang menyukseskan acara seminar kesehatan ini," ungkapnya

Lanjut Lisa, Tujuan dari kegiatan ini adalah mengedukasi remaja merubah pola hidup sehat dan lebih baik lagi. Kita berharap dengan kepedulian Pemerintah Kota Tangerang tentang kesehatan, menjadi program utama bagian dari kepedulian pemerintahan kepada masyarakat khusus remaja yang maju, cerdas dan sehat, dan menjadi Generasi muda yang lebih unggul.(adv)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top