Kopdar CIJ Korsa Jaksel Di Lapangan New Bravo - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kopdar CIJ Korsa Jaksel Di Lapangan New Bravo

Advertorial
kopdar cij korsa jaksel di lapangan new bravo
Adek Gacor, Ketua Cucak Ijo Jakarta (CIJ)/kiri

MEGAPOLITANPOS.COM. JAKARTA- Cucak Ijo Jakarta (CIJ) Korsa Jaksel bertepatan dengan hari sumpah pemuda 10 November 2019 mengadakan Kopi Darat (KOPDAR) di lapangan New Bravo Pasar Minggu.

Komunitas burung berkicau khusus cucak ijo yang berdiri pada Juni 2016 saat ini CIJ memiliki keanggotaan 3000 orang se DKI dengan anggota aktif sebanyak 1200 orang.

Hal tersebut dikatakan oleh Adek Gacor, ketua CIJ dalam wawancara disela-sela lomba berlangsung.

"Di DKI ada sekitar 1300 anggota yang pasif. CIJ memiliki struktur koordinator di setiap kota sebagai jalur komunikasi dan koordinasi internal CIJ" ungkap Adek.

Adek, juga menyebutkan bahwa tujuan kopdar ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar anggota. Adek juga menambahkan bahwa selain kopdar, CIJ juga sering mengadakan bakti sosial terutama ketika ada anggota CIJ atau komunitas lain yang mengalami musibah.

"Selain silaturahim lewat kopdar kami juga melakukan bakti sosial sebagai wujud kepedulian pada masyarakat, terutama jika ada anggota yang kena musibah" ujar Adek.

Terkait dengan kerja sama dengan New Bravo dalam kopdar kali ini. Adek, mengatakan sangat puas berkerjasama dengan New Bravo.

"Kerja sama dengan New Bravo hasilnya memuaskan, baik dari segi penilaian dan support dari kicau mania lainnya." jelas Adek.

Adek juga menjelaskan bahwa CIJ juga banyak bekerja sama dengan Event Organiser (EO) Kicau Mania lainnya sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan banyak EO Kicau Mania di Jakarta.


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top