PB Putra Mandiri, Sianak Tiri Yang Borong Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis HKN - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PB Putra Mandiri, Sianak Tiri Yang Borong Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis HKN

Berita Daerah
pb putra mandiri sianak tiri yang borong gelar kejuaraan bulu tangkis hkn
PB PUTRA MANDIRI, borong gelar HKN

MEGAPOLITAN POS, Pagaralam - Tidak selamanya dianaktirikan akan melemahkan semangat dan menjauhkan dari prestasi. Hal ini dibuktikan anak-anak PB Putra Mandiri, meskipun tak pernah dilirik oleh pengurus Bulu tangkis Kota Pagaralam bahkan lebih cenderung dianaktirikan, namun dibawah kepelatihan jebolan Sekolah Olahraga Sumatera Selatan (SOS) yang sudah malang melintang didunia tepok bulu baik sebagai pemain ataupun sebagai pelatih, Hendrik Vinando perkumpulan ini terus memupuk optimisme menelurkan bibit-bibit pemain muda berbakat.

Dalam gelaran Kejuaraan Bulutangkis Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang disponsori Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah, PBSI dan Bang Sumsel Babel ini, 3 dari 4 kelas yang dipertandingkan dirajai pemain PB PUTRA MANDIRI, pada partai final, Sabtu malam (9/11), Geren menyudahi perlawanan Samuel (PB Dahlia) ditunggal Putra, sementara Adelia ditunggal putri memupus harapan Charisa (PB Dahlia), diganda bebas putra, Faris dan Admam kembali menyudahi ganda andalan PB Dahlia yang notabene adalah PB anak emas PBSI Pagaralam Nangyu dan Tegar. Satu-satunya gelar yang lepas adalah beregu putra direbut PB Prabu Jaya yang menang atas PB Gempur dan PB Putra Mandiri tidak ikut serta.

" Alhamdullilah anak-anak dapat memproyeksikan hasil latihan meskipun baru ditingkat lokal, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi", tutur Hendrik yang sudah menelurkan beberapa calon atlet bulu tangkis berbakat.

Juliansyah atas nama RSUD Besemah, ketua pelaksana Kejuaraan dalam rangka memperingati HKN mengapresiasi atas animo dan minat pencinta bulu tangkis utamanya di Kota Pagaralam, kedepan pihaknya akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin bukan saja sebagai ajang silaturahmi, lebih jauh lagi sebagai wadah menjaring bibit potensial untuk mengharumkan Kota Pagaralam dikancah perbulutangkisan baik tingkat Provinsi Sumatera Selatan bahkan Nasional.
"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini, kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi dan akan menjadikan kejuaraan ini sebagai agenda rutin guna menjaring bibit potensial khususnya Kota Pagaralam", Sampai Juliansyah melalui WhatsApp, Minggu (10/11).

Kejuaraan yang berlangsung selama dua minggu ini dibuka langsung oleh Wakil walikota Pagaralam M. Fadli di gedung bulutangkis PB Dahlia Kota Pagaralam, Senin (28/10) dan seluruh atlet bulutangkis Kota Pagaralam yang dipersiapkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XII di Kota Prabumulih turut ambil bagian, namun kesemuanya tumbang. (JF)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top