Danramil 12/Rajeg Berikan Edukasi Kebangsaan Kepada Kwartir 15 SMAN 14 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danramil 12/Rajeg Berikan Edukasi Kebangsaan Kepada Kwartir 15 SMAN 14

TNI POLRI
danramil 12rajeg berikan edukasi kebangsaan kepada kwartir 15 sman 14
LDK

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Meningkatkan kedisiplinan dan wawasan Kebangsaan para siswa dan Siswi SMAN 14 Kabupaten Tangerang Danramil 12/Rajeg Kapten Cpm Djalaluddin Putra memberikan edukasi materi dan Out Bond yang di lakukan di halaman SMAN 14 Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut Danramil 12/Rajeg Kapten Cpm Djalaluddin Putra membuka langsung Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dengan berbagai ketangkasan Out Bond, tingkat estafet, boll Dozer, permadani terbang, bola tali, holahop dan water estafet.



"Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk membina dalam kedisiplinan para kwartir 15 SMAN 14 Kabupaten Tangerang, agar memiliki rasa jiwa korsa positif yang tinggi," ujar Danramil 12/Rajeg Kapten Cpm Djalaluddin Putra.

Selain itu lanjut Danramil untuk membentuk rasa kebersamaan, disiplin, kerjasama dan menghilangkan rasa egois perorangan serta selalu menjaga kekompakan.



Untuk jumlah peserta Latihan Dasar Kepemimpinan di kwartir 15 SMAN 14 Kabupaten Tangerang sebanyak 250 orang. Untuk materi Bela Negara diberikan langsung oleh Danramil 12 Rajeg Kapten Cpm Djalaluddin Putra.

Hadir dalam pembukaan LDK diantaranya, Kepsek SMAN 14 Kabupaten Tangerang, para dewan guru, pendukung pelatih LDK Sertu Andri dan 7 anggota Babinsa Koramil 12/Rajeg.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top