Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Lakukan MoU Dengan PT. Skin Care Erka - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Lakukan MoU Dengan PT. Skin Care Erka

Berita Daerah
koperasi multidaya nusantara tiga lakukan mou dengan pt skin care erka
Koperasi MNT Kerjasama MOU dengan PT. Skin Care Erka

MEGAPOLITANPOS.COM, YOGYAKARTA - Sebagai wujud pembuktian, Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Gus Robi Irawan Wiratmoko, kembali melakukan penandangan kerjasama Mou dengan PT. Skin Care Erka, sekaligus pembelian pembiayaan alat-alat pesta dan catering, Sabtu (12/10/2019).

Penandatanganan MoU selain dihadiri Ketua Umum Gus Robi Irawan Wiratmoko, juga disaksikan langsung oleh Maryanto selaku Ketua MNT Cabang Kulon Progo, Paiman sebagai perwakilan Yogyakarta, juga jajaran Anggota Koperasi Daerah Istimewa Yogyakarta lainnya.

"Nanti alat-alat pesta dan catering nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat dan juga mensejahterakan anggota sebagai pengelola dan sekaligus nantinya juga bertanggung jawab dengan apa yang nantinya harus dikelola," pesan Gus Robi kepada Ketua MNT Cabang Kulon Progo.

Gus Robi juga menyampaikan, walaupun saat ini ibarat ada yang mencibir dengan koperasi multidaya nusantara tiga akan tetapi itu akan menjadi tantangan bahwa gerakan ekonomi kerakyatan tidak lah mudah seperti membalikkan telapak tangan.

"Apabila semua bisa kompak dan juga dalam sistem administrasi benar, niscaya semua program akan bisa berjalan dan merdhika lahir maupun batin akan dapat kita capai," pungkasnya mengakhiri. (Wahdini/Her)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top