Latih Kedisiplinan Siswa Anggota Koramil Pondok Aren Latih PBB - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Latih Kedisiplinan Siswa Anggota Koramil Pondok Aren Latih PBB

TNI POLRI
latih kedisiplinan siswa anggota koramil pondok aren latih pbb
Latihan pbb

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangsel - Guna menanamkan jiwa kedisiplinan kepada para siswa siswi SMP Yapia Danramil07/Pondok Aren Kapten Inf Agus Fahrudin memerintahkan anggotanya untuk melatih Pelatihan Baris Berbaris (PBB) siswa siswi SMP Yapia Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Sabtu (21/09/2019).

Kegiatan pelatihan ini di ikuti oleh puluhan siswa - Siswi SMP Yapia pelatihan kali ini diberi Materi antara lain, meliputi tiori dan praktek Peraturan Baris Berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan Militer (PPM) dan Tata Upacara Militer (TUM).



"Pelatihan PBB itu diberikan dalam rangka membentuk disiplin siswa/siswi baru atas kerja sama Koramil 07/Pondok Aren dan pihak SMP Yapia," ujar Kapten Inf Agus Fahrudin Danramil 07/Pondok Aren.

Menurut Danramil kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan dalam kehidupan sehari hari terutama para Siswa ini adalah merupakan generasi muda.

Selain itu, lanjut Danramil hal ini juga merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Koramil Pondok Aren dalam melakukan pembinaan dan membentuk karakter disiplin generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

“Melalui kegiatan ini, juga sebagai perwujudan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan kepada generasi muda juga para siswa, agar para siswa sebagai generasi penerus bangsa akan lebih disiplin dan mencintai tanah airnya, serta menghormati simbol – simbol negara.” tegas Danramil.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top