Danramil 01/Tgr : Pentingnya Kewaspadaan Dini Masyarakat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danramil 01/Tgr : Pentingnya Kewaspadaan Dini Masyarakat

TNI POLRI
danramil 01tgr pentingnya kewaspadaan dini masyarakat
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Kondisi kepekaan, kesiagaan dan antisipasi masyarakat dalam menghadapi potensi dan indikasi timbulnya ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan Kamtibmas sebagai bentuk kewaspadaan dini dilingkungan masyarakat sangatlah penting. Salah satunya adalah dengan mewujudkan Siskamling di wilyah.

Hal tersebut di ucapkan Danramil 01/Tgr Mayor Arh Bambang EP saat mengikuti ATHG Zona Wilayab 1 Karawaci di Aula Kantor Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Selasa (17/09/2019).

"Setiap warga harus peka dan punya daya tangkap terhadap kejahatan yang ada di sekelilingnya, menyampaikan setiap permasalahan lingkungan," kata Mayor Arh Bambang EP.

Menurut Sutikono Slamet Ketua FKDM Kota Tangerang pihaknya selalu bekerjasama dengan Babinsa, untuk selalu dapat memberikan arahan terhadap warga yang ada. Terutama dalam Kamtibmas untuk melakukan pencegahan dini dalam mengatasi wilayah.

Hadir dalan ATHG Zona Wilayah 1 Karawaci, Camat Karawaci, Camat Tangerang Ahmad Budi, Kapolsek Karawaci AKP Yulie Andri Pratiwi, Ketua FKDM Kotq Tangerang Sutikno Slamet, Ketua FKDM Kecamatan Tangerang Yahya Suhanda, Ketua FKDM Kecamauan Karawaci Nasution dan para Lurah Se-Kecamatan Karawaci.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top