Cabuli Siswi 9 Tahun, Tukang Tambal Ban di Majalengka Dipolisikan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cabuli Siswi 9 Tahun, Tukang Tambal Ban di Majalengka Dipolisikan

Kriminal
cabuli siswi 9 tahun tukang tambal ban di majalengka dipolisikan
Interaksi Polisi dan Pelaku dugaan Cabul Siswi SD 9 Tahun di Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM,MAJALENGKA -Seorang pria berinisial E (52) Warga Desa Karangsambung, Kecamatan Kadipaten dugaan pelaku pencabulan anak dibawah umur pelajar Sekolah Dasar (SD) berusia 9 tahun akhirnya diamankan Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polres Majalengka.

Aksi bejadnya terungkap saat korban menceritakan kepada sang Nenek bahwa merasa kesakitan dan mengalami luka pada kemaluannya, seketika itu langsung melaporkan kepada Polisi.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Kasat Reskrim AKP M Wafdan, dari keterangan korban saat melaporkan kejadian tersebut mengatakan bahwa pelaku melihat sepeda milik korban dalam keadaan kempes dan berusaha ingin membantu korban untuk memompa sepedanya.



"Akhirnya memanggil korban, disaat itu juga disuruh masuk ke dalam rumahnya seketika itu pelaku melakukan aksinya dengan cara jari telunjuk dimasukan pada kemaluannya sambil beronani. Karena takut terbongkar, pelaku merayu korban dengan memberikan senilai jumlah uang Rp. 20 ribu dengan maksud sebagai tanda tutup mulut." ungkapnya saat konferensi pers di Mapolres Majalengka. Rabu, (11/09'2019)

Selanjutnya, pelaku membantu memompa sepedanya dan menyuruh pulang. Sesampainya di rumah, korban mengeluh kesakitan dan menceritakan kepada neneknya hingga melaporkannya.

"Pelaku dan sejumlah barang bukti yaitu, satu stel pakaian milik korban dan sepeda, akibat dari kejadian itu tersangka dijerat Pasal 81 dan atau 82 UU RI No. 17 th 2016 tentang perubahan atas UU RI No. 23 th 2002 tentang Perlindungan Anak terancam dipenjara 15 tahun atas kasus pencabulan anak di bawah umur." tutupnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top