Menyambut Tahun Baru Islam RISNU Kembali Gelar Acara Gempita Muharram 1441 H. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menyambut Tahun Baru Islam RISNU Kembali Gelar Acara Gempita Muharram 1441 H.

Jakarta Selatan
menyambut tahun baru islam risnu kembali gelar acara gempita muharram 1441 h
Gempita Muharram 1441 H

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Remaja Islam Masjid Nurul Hidayah, yang terletak di bilangan Kalibata, kembali menggelar acara berbagai lomba bernuansakan Islam, diantaranya lomba ceramah, adzan subuh, hafalan surat pendek dan doa bagi anak anak Paud, Madrasah Ibtidaiyah dan umum. Sabtu 24/08.

Kegiatan yang akan di ikuti oleh sekitar 200 peserta anak laki laki dan perempuan tersebut , dikomandoi oleh ketua Remaja Masjid Nurul Hidayah, saudara Mumut. Dalam wawancara via WhatsApp, ketua panitia berharap para peserta mengikuti kegiatan ini dengan tertib, mengedepankan ahlakul Karimah.

Selain itu, Ketua RISNU mengajak semua warga Kalibata untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh remaja dan pemuda sekitar masjid Nurul Hidayah " Mari kita hidupkan tahun baru islam sebagai bagian dari iman kita untuk menjadi muslim yang cinta kepada agamanya serta bangsa dan negara nya" pesannya.

Menurut Mumut, Ketua RISNU yang masih menjomblo mengatakan " Acara dengan biaya dari pendaftaran peserta , partisipasi masyarakat sekitar masjid dan pengurus Masjid Nurul Hidayah, Alhamdulillah semua berjalan lancar" ucapnya.

Nursobah , Emak emak yang anaknya ikut dalam kegiatan ini, sangat apresiasi dengan kegiatan ini dan berharap anaknya dapat juara untuk kategori ceramah dengan Thema Muharram " Mudah - mudahan Kekey, juara tahun ini, selain untuk melatih mental anak , juga untuk belajar ceramah" ucapnya dengan penuh harap.

Acara tahunan yang telah berjalan sejak empat tahun lalu, akan di mulai pada pagi ini, mengundang juri independen dari Ustadz di seputar Kalibata diantaranya Ustad Alfian , Ustad Imam Khairi , Ustad Hidaytulloh Rohimin , Ustad Yaqi Dynal Maula dan Ustad Fatulloh.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top