Dari 26 Kepala Daerah, Gubernur Banten, Wahidin Halim Terpilih Sebagai Kepala Daerah Inovatif 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dari 26 Kepala Daerah, Gubernur Banten, Wahidin Halim Terpilih Sebagai Kepala Daerah Inovatif 2019

Banten
dari 26 kepala daerah gubernur banten wahidin halim terpilih sebagai kepala daerah inovatif 2019
Gubernur Banten, Wahidin Halim meraih penghargaan KDI 2019

MEGAPOLITANPOS.COM, BANTEN -
Gubernur Banten, Wahidin Halim, secara langsung menerima penghargaan kategori unggul sebagai Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2019 dari Kementerian Dalam Negeri RI di Kantor Gubernur Sumatera Barat. Kamis, (22/08/2019)

Dirjen Otda Kemendagri, Akmal Malik secara langsung memberikan penghargaan kepada Gubernur Banten, Wahidin Halim, sebagai salah satu Kepala Daerah Inovatif (KDI) dari jumlah 26 kepala daerah terdiri dari Gubernur, Bupati dan Walikota terpilih se-Indonesia.

Gubernur, dalam sambutannya mengatakan dengan diraihnya penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa pembangunan di Banten mulai dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, salah satunya terdapatnya revitalisasi kawasan Masjid Banten Lama yang menjadi khas ikon Ibukota Banten.

"Akses infrastruktur pembangunan jalan provinsi yang kini tersisa 16 kilometer menuju jalan mantap hingga membuka akses jalan pada jalur-jalur terisolir akan membawa manfaat mendongkrak pariwisata seperti Kawasan Negeri Diatas Awan, yang berada di Kecamatan Citorek, Kabupaten Lebak."

Menurutnya, ini adalah motivasi pemicu diri saya untuk terus membangun infrastruktur di Banten ke arah yang lebih baik lagi. Karena melalui infrastruktur yang baik dan berkualitas, maka akan mengangkat ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Sesuai dengan target pembangunan infrastruktur pada RPJMD 2017-2022, terfokus membangun jalan provinsi mantap dan dipastikan akan rampung pada tahun 2020. Setelah itu, provinsi akan turut membantu kabupaten/kota dalam membehani infrastruktur jalan desa dan kotanya." tutupnya. ** (Kominfo/Johan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top