BNN Kota Tanjungpinang Fokuskan Penguatan Melalui T4GN di 4 Lingkungan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

BNN Kota Tanjungpinang Fokuskan Penguatan Melalui T4GN di 4 Lingkungan

Hukum
bnn kota tanjungpinang fokuskan penguatan melalui t4gn di 4 lingkungan
Kepala BNN Kota Tanjungpinang, AKBP Darsono

MEGAPOLITANPOS.COM, TANJUNGPINANG -
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, fokuskan penguatan melalui Tim Penyuluhan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (T4GN).

Kepala BNN Kota Tanjungpinang, AKBP Darsono menjelaskan bahwa T4GN bertugas untuk melaksanakan pencegahan, pemberantasan dan rehabilitasi terhadap pengguna Narkoba.

"Nanti T4GN akan bergerak di empat lingkungan yaitu Lingkungan Pendidikan, Lingkungan masyarakat, Lingkungan Swasta dan Juga Lingkungan Aparatur Sipil Negeri (ASN)." sebut, Darsono, saat menghadiri sidang paripurna di DPRD Tanjungpinang. Rabu, (21/08/2019)

Menurutnya, semua kegiatan kita laksanakan secara tersusun sesuai dengan rencana kegiatan yang sudah kita buat di mulai dari pencegahan, pemberantasan sampai rehabilitasi.

"Untuk rehabilitasi, BNN memfokuskan dalam dua tahap yaitu rehabilitasi rawat jalan dan rehabilitasi rawat inap. Nantinya untuk rawat inap kita kirim ke loka rehabilitasi di Batam," tukasnya. ** (Budi)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top