Simpan Narkoba Jenis Sabu 0.40 gram di Sebuah Tas, Wanita Ini diamankan Polisi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Simpan Narkoba Jenis Sabu 0.40 gram di Sebuah Tas, Wanita Ini diamankan Polisi

Kriminal
simpan narkoba jenis sabu 040 gram di sebuah tas wanita ini diamankan polisi
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menunjukan barang bukti dugaan pemakai Narkoba

MEGAPOLITANPOS.COM, MAJALENGKA -
Seorang wanita berinsial DE (34) warga Kabupaten Kerawang calon penumpang pesawat gagal berangkat ke Batam dikarenakan diketahui membawa narkoba jenis sabu oleh petugas Bandara Internasional Jawa Barat (BIUB) Kertajati, Kabupaten Majalengka.

DE diamankan karena dia diketahui menyimpan narkoba jenis sabu pada sebuah tas berukuran cukup besar berwarna coklat, barang bukti yang terdeteksi hingga diamankan. Selain tas tersebut diantaranya satu telepon genggam dan narkoba jenis sabu kristal seberat 0.40 gram dalam kondisi terbungkus plastik bening.



"Hasil introgasi petugas bahwa diduga dirinya merupakan pemakai narkoba." ungkap, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kasat Narkoba AKP Ahmad Nahsori, KBO Ipda Agus Malik, Kanit I Sat Narkoba Bripka Dodo Suhada dan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka. Rabu, (21/08/2019)

Diakhir, Kapolres menegaskan bahwa DE (34) terjerat pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling lama 4 tahun Penjara. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top