Mantap, Little Dancer Ayu Aeni Tampil Memeriahkan HUT RI Ke 74 Di Batusari - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Mantap, Little Dancer Ayu Aeni Tampil Memeriahkan HUT RI Ke 74 Di Batusari

Kota Tangerang
mantap little dancer ayu aeni tampil memeriahkan hut ri ke 74 di batusari
Penampilan Little Dancer

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Mantap, tampil memukau little dancer Nurul Ayu Sabillah, tampil di malam hiburan menyambut HUT RI Ke 74. Acara tersebut dilaksanakan oleh remaja Panitia RT 05 RW 03, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Ayu (11) Sapaan akrabnya yang juga pernah juara Little Dancer, kategori anak-anak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tahun 2013 tersebut. Dimalam hiburan HUT RI ke 74, berduet tampil bersama adiknya Nuraeni Rizkiah Romdoni (9) (Aeni,red) dan membentuk grub Dancer Trio Imut, untuk menghibur warga sekitar. Sabtu petang lalu (17/08/2019).



Menurut Ayu, Ia sangat senang bisa tampil di Batusari, karena malam itu, bagian untuk meramaikan serta memeriahkan HUT RI Ke 74, jadi bisa menghibur warga sini.

"Kalah menang bukan utama, tampil disini yang penting bisa meriah dan menghibur warga sini," terang ayu, Senin (19/08) saat wawacara di kediamannya.

Hal yang sama juga dikatakan Aeni, merasa senang tampil disini bersama Kakak kandungnya (Ayu,red), karena sebelumnya Kak Ayu pun pernah tampil waktu mewakili Taman Kanak-kanak (TK) Islam Al-hidayah dan menjuarai Little di TMII.

"Jadi pengalaman buat saya, bisa tampil bersama Kak ayu, agar tidak takut lagi apabila tampil di panggung. Karena banyak ditonton orang," ungkapnya sambil tersipu malu.

Lanjutnya dengan di pandu Kak Dinda, kita membentuk Trio Imut. Untuk tampil Little Dancer memeriahkan HUT RI Ke 74 di Batusari, juara bukan tujuan kami akan tetapi keberanian tampil di depan umum, imbuhnya, yang juga anak dari seorang Wartawan Megapolitanpos.com

Ketika di tanyakan Cita-cita Aeni, lantaran sudah berani tampil dengan nada lemah dia berbisik, "Kalau Allah beri kesempatan, pengen jadi artis terkenal," pungkasnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top