Ratusan Warga Krendang Antusias Ikuti 'Krendang Fun Walk dan Gerakan Pungut Sampah' - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ratusan Warga Krendang Antusias Ikuti 'Krendang Fun Walk dan Gerakan Pungut Sampah'

Jakarta Barat
ratusan warga krendang antusias ikuti krendang fun walk dan gerakan pungut sampah
Lurah Kredang Andre Ravnic Bersama Maman Rachman Melepas Peserta Fun Walk dan Gerakan Pungut Sampah

MEGAPOLITANPOS.COM, JAKARTA - Masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Kelurahan Krendang yang dikomandoi Andre Ravnic, menggelar acara Fun Walk 5 K dan Gerakan Pungut Sampah, Minggu (18/8/2019). Acara diikuti oleh ratusan warga masyarakat Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Acara yang dimulai pada pukul 06.00 WIB tersebut, selain dihadiri Unsur Staff Kelurahan Krendang, juga dihadiri oleh Maman Rachman selaku Ketua Panitia Penyelenggara, Pengurus RT/RW, LMK, FKDM, FKP, Babinsa Serka H. Dody, Babhinkamtibmas Aiptu Dede, tokoh agama juga tokoh masyarakat.

Selain Fun Walk dan Gerakan Pungut Sampah, dilokasi acara juga tersedia stand jajanan makanan yang ikut memeriahkan acara, door prize, senam kesegaran jasmani, lomba tumpeng, cerdas cermat juga santunan yatim piatu pada anggota veteran yang ada diwilayah Kecamatan Tambora.

Maman Rachman selaku Ketua Panitia Penyelenggara acara Fun Walk dan Gerakan Pungut Sampah mengatakan, bahwa acara giat ini dilakukan agar warga masyarakat Krendang bersatu bersama aparat pemerintahan untuk membangun Krendang bersih ijo royo-royo, sehat jasmani dan rohani.

"Sesuai motto Gubernur DKI, SDM Unggul ndonesia Maju. Semua itu harus dibangun persatuan dan kesatuan kerja sama seluruh komponen dengan masyarakat diawali kebersihan dan kesehatan," ungkap Maman Rachman, kepada Megapolitanpos.com, Minggu (18/8/2019)

Hal senada juga disampaikan Lurah Krendang, Andre Ravnic, semoga kedepan giat ini untuk lebih di memasyarakatkan, karena untuk terbiasa berolah raga dan terbiasa bila leat ketemu sampah pasti dipungut dan dibuang pada tempatnya.

Hingga berita ini disusun, Minggu Malam (18/8/2019) sekira pukul 20.00 WIB, acara Krendang Fun Walk dan Gerakan Pungut Sampah dilanjut dengan hiburan rakyat, seperti tarian tradisional dan lain sebagainya. (Heri Tambora)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top