Lurah Kutajaya Lantik Ketua RW 11 Perum Villa Taman Elok - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lurah Kutajaya Lantik Ketua RW 11 Perum Villa Taman Elok

Kab Tangerang
lurah kutajaya lantik ketua rw 11 perum villa taman elok
Aertijab Ketua RW 11 VTE

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Lurah Kutajaya melantik Ketua RW 11 Perumahan Villa Tangerang Elok Kelurahan Kutajaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, pelantikan dilakukan dibarengi dengan Tasyakuran Hut Kemerdekaan RI ke-74 bertempat di lapangan RW 11, Sabtu (17/08).



Lurah Kutajaya Drs Sutarman melantik Dadan Jatmika Wardana sebagai Ketua RW 11 VTE untuk masa bakti 2019-2022 menggantikan Ahmad Kuntum yang sudah habis masa jabatannya dan setelah dilakukan pemilihan RW oleh warga.



Sutarman Lurah Kutajaya mengatakan ia yang juga baru dilantik sebagai Lurah di Kelurahan Kutajaya akan terjun langsung ke lapangan, dan akan mendatangi RW satu ke RW lainnya yang ada di Kelurahan Kutajaya selain mengenal lebih dekat kepada warga juga untuk mengetahui apa yang menjadi permasalahan warga,"ya nanti kita buat semacam coffe morning dengan para RW dan jajarannya kita ngobrol-ngobrol terkait permasalahan warga," ujarnya.

Selain rencana kegiatan tersebut Sutarman juga bersncana akan membuat acara pengajian rutin untuk seluruh Ketua RW yang ada di Kelurahan Kutajaya,"Kecamatan Pasar Kemis juga akan menjadi tuan rumah kegiatan MTQ maka itu saya berharap seluruh warga Kelurahan Kutajaya dapat mendukung untuk suksesnya acara MTQ tersebut, kalau ada bapak-bapak yang bisa ngaji silakan turut serta, gak perlu yang mahir yang penting turut berpartisipasi," harapnya.



Dadan Jatmika Wardana sebagai Ketua RW 11 yang baru terpilih mengatakan ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang sudah mempercayakan ia sebagai Ketua RW.

"Sebagai Ketua RW adalah jabatan sosial yang seharusnya bisa bermanfaat buat warga bukan memanfaatkan warga," ucapnya.

Sementara Ahmad Kuntum sebagai Ketua RW sebelumnya mengucapkan terimakaaih kepada seluruh warga yang sudah mendukung program-programnya,"program perbaikan drainase, perbaikan jalan dan pembuatan Balai Warga sudah berjalan semoga kedepannya terus ditingkatkan dengan kepemimpinan RW yang baru," tuturnya.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top