HUT RI Ke 74, Kecamatan Cibodas Gelar Upacara Pengibaran Bendera Dan Lomba Nasi Tumpeng - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

HUT RI Ke 74, Kecamatan Cibodas Gelar Upacara Pengibaran Bendera Dan Lomba Nasi Tumpeng

Advertorial
hut ri ke 74 kecamatan cibodas gelar upacara pengibaran bendera dan lomba nasi tumpeng
Upacara Bendera

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Pemerintah Kecamatan Cibodas mengelar upacara pengibaran bendera merah putih kemerdekaan RI Ke 74. Acara tersebut gelar di Lapangan Palapa, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Sabtu (17/08/2019).



Acara yang dihadiri seluruh jajaran pegawai pemerintahan Kecamatan Cibodas maupun jajaran institusi TNI/Polri, diantaranya Koramil Jatiuwung, Perwakilan Polsek Jatiuwung, para Guru PGRI, Korpri, Trantib, Pelajar, Pramuka, FKTS, BKM, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Ormas Kepemudaan, Karang Taruna, KNPI, 30 Personil pasukan Paskibra tingkat Kecamatan serta para Lurah se-Kecamatan Cibodas. Hingga seluruh lapisan elemen masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Cibodas turut serta dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.



Dalam sambutannya, Camat Cibodas Gunawan Priahutama, mengatakan. Memetum hari kemerdekaan ini mari kita, mengucapkan rasa terima kasih kepada Tuhan yang maha esa, yang dimana kita merasa bersyukur atas kemerdekaan ini, katanya.

"Kota Tangerang, dalam hal ini telah memberikan bukti yang nyata dalam pembangunan, khususnya dalam program-program yang dilakukan dengan pro rakyat, marilah kita jaga bersama apa yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang," imbuhnya.



Lanjut, Gunawan. Program Kampung terang, Kampung Kita, Kampung PHBS, Kampung KB dan pembangunan Jalan serta drainase, yang telah bangun dilakukan oleh Pemerintah kota Tangerang, maka selayaknya lah kita harus menjaganya. Terang Gunawan.

"Mementum kemerdekaan ini, mari kita jalin persatuan dan kesatuan. Khususnya di wilayah Kecamatan Cibodas, jaga serta rawat apa yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang," ungkapnya.

Selain melaksanakan upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT RI Ke 74, di Lapangan Palapa, Kecamatan Cibodas juga telah membuat surat edaran kepada di setiap RT dan RW untuk melaksanakan upacara bendera serta mengelar perlombaan-perlombaan ditingkat kelurahan dan Kecamatan diantaranya, lomba kampung bersih, nasi tumpeng gapura dan lain-lain, tutup Gunawan. (adv)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top