Ini Kata Camat Sebati Utara TMMMD Nunukan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ini Kata Camat Sebati Utara TMMMD Nunukan

TNI POLRI
ini kata camat sebati utara tmmmd nunukan
Alat berat

MEGAPOLITANPOS.COM, NUNUKAN – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) bekerja sama dengan Kementerian Sosial (Kemsos) melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-105 tahun ini. TMMD ini sendiri dilaksanakan di 50 kabupaten/Kabupaten di Indonesia dan mulai digelar pada 10 Juli hingga 10 Agustus 2019. Salah satu dari 50 Kabupaten/Kabupaten adalah Kabupaten Nunukan dan Kodim 0911/Nunukan yang akan menggelar TMMD Ke-105 di wilayah perbatasan.

Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P, berharap kegiatan TMMD bisa mestimulus menggerakkan perekonomian di sejumlah daerah di Indonesia. Kegiatan TMMD berupa pembangunan fisik berdasarkan kebutuhan dari masing-masing daerah.

Dandim mengemukakan, ada empat sasaran fisik yang akan dilaksanakan selama TMMD ini, salah satunya pengerjaan badan jalan sepanjang 1,3 Kilometer dengan lebar 6 meter.

“Saat ini kami sedang mengerjakan pemadatan badan jalan dengan agregat, material pun terus kami drop kelokasi pengerasan jalan, diharapkan tak lama lagi jalan ini bias di manfaatkan oleh masyarakat” ujar Dandim.

Camat Sebatik Utara mengungkapkan dukungannya pada program TMMD Kodim 0911/Nunukan.

"Kami sangat mendukung TMMD karena kami percaya bisa memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya Kecamatan Sebatik Utara. Kami percaya TNI mempunyai kapasitas terutama terkait fasilitas, infrastruktur maupun mobilitas untuk mempercepat pembangunan wilayah perbatasan," kata Camat Sebatik Utara, Bapak Zulkifli. (**)



(Pendim 0911/Nnk)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top