Personil Satgas TMMD Ke-105 Bantu Pemakaman Warga Meninggal - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Personil Satgas TMMD Ke-105 Bantu Pemakaman Warga Meninggal

TNI POLRI
personil satgas tmmd ke-105 bantu pemakaman warga meninggal
Bantu Pemakaman Warga Meninggal

MEGAPOLITANPOS.COM.Demak-Personil Satgas TMMD bantu pemakaman warga meninggal atas nama Ibu Sutiah Rt 01/Rw 03 warga Desa Kalikondang yang erupakan lokasi sasaran TMMD. Saya atas nama Satgas TMMD ke-105 Kodim 0716/Demak mendoakan agar almarhumah senantiasa diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah,Ucap Serma Paijan Babinsa Kalikondang. Senin 15-07-2019.

Perwakilan keluarga almarhum Sutiah, mengatakan terima kasih atas kepedulia dan perhatian yang diberikan Dansatgas TMMD ke 105 Letnan Kolonel Inf Abi kusnianto beserta jajaran. Almarhum Sutiah meninggal dunia Senin (15-07) karena sakit, dan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang merupakah alkah keluarga, di desa setempat.

Personil Satgas TMMD bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum hingga pemakaman Almarhum, kehadiran satgas ini tidak hanya perannya berkontribusi dalam perbaikan infrastuktur lokasi TMMD tetapi juga memberikan bantuan lainnya untuk warga. (**)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top