Belum Kapok di Penjara, Emilia Ajak Sepupu Edarkan Sabu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Belum Kapok di Penjara, Emilia Ajak Sepupu Edarkan Sabu

Berita Daerah
belum kapok di penjara emilia ajak sepupu edarkan sabu
Ibu Rumah Tangga Di Gelandang Ke Polres Pagaralam

PAGARALAM - Sepak terjang dua perempuan masing-masing Emilia Binti Muklisin (34) dan Anita Suryana Karay Binti Purwo Puleno (42) didunia hitam khususnya peredaran narkotika jenis sabu, harus berakhir ditangan Tim Khusus Anti Narkotika Polres Pagaralam ( Team Jangan Gurah ) Senin sore (15/7), keduanya diciduk di rumah kontrakan mereka di Jalan Air Perikan Rt 02 Rw 01 Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Siaran pers Polres Pagaralam melalui Paur Humas, Briptu Paino di peroleh informasi, selain mengamankan dua wanita bertubuh gempal yang memang sudah menjadi incaran polisi, turut disita 4 paket diduga narkotika jenis sabu dikemas dalam kotak berlakban yang sempat dibuang tersangka keluar rumah, satu buah pyrex kaca siap pakai diperkirakan berisi sabu, satu buah alat hisap sabu dan satu bal plastik klip kosong.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Kasatres Narkoba Iptu Regan Kusuma Wardani membenarkan adanya penangkapan dua perempuan diduga pengedar narkotika tersebut, " Kedua perempuan terduga pengedar kami tangkap hari Senin sore (15/7) dirumah kontrakan mereka di Air Perikan tanpa perlawanan meski sempat berusaha membuang barang bukti berupa 4 paket diduga narkotika jenis sabu," jelas Kasat.

Ditambahkan kasat, pihaknya memang sudah melakukan pengintaian cukup lama terhadap kedua ibu rumah tangga yang nyambi sebagai pengedar barang haram tersebut. Terutama Emilia, merupakan warga Sumber Agung, Lubuk Linggau yang menurut catatan kepolisian merupakan resedivis untuk kasus yang sama beberapa tahun lalu.

" Kini kedua tersangka yang memang sudah menjadi incaran polisi beserta barang bukti kita amankan di Mapolres Pagaralam, keduanya kita lakukan pemeriksaan intensif. Kepada mereka kita sangkakan melanggar pasal 114 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," pungkas kasat. (JF).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top