Moh. Siran Korban Kebakaran Rumah Dapat Bantuan Dari Polsek Pademawu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Moh. Siran Korban Kebakaran Rumah Dapat Bantuan Dari Polsek Pademawu

Berita Daerah
moh siran korban kebakaran rumah dapat bantuan dari polsek pademawu
Bantuan dari Polsek Pademawu

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Peristiwa kebakaran yang menimpa rumah milik Moh Siran (50)/di Dusun Sawahan, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, pada Selasa malam (25/06) pagi tadi seputar pukul 10.00 WIB telah mendapatkan bantuan dari pihak Polsek Pademawu, Rabu (26/06).

Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran Moh Siran (50) oleh Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman,S.Sos yang diwakili oleh Ipda Nanang Hp, SH Wakapolsek Pademawu berupa sembako.

"Bantuan sembako yang kami berikan ini ke pihak korban kebakaran berupa Beras, Mie Instan dan air gelasan," tutur Ipda Nanang.

Bantuan tersebut sebagai kepedulian akan lemanusiaan yang dilakukan oleh semua anggota Polsek Pademawu untuk pihak korban kebakaran yang menimpa Moh Siran, ujarnya.

Sementara Siran (korban) turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Pademawu saat dirinya menerima bantuan dari kami.

Sebelumnya rumah milik Siram yang terbuat dari papan tersebut ludes dilalap sijago merah pada Selasa malam (25/06) saat penghuninya terlelap tidur.(Dyh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top