Plh Pasi Intel Periksa Personil Kodim 0510/Trs Kesiapan Dalam Bertugas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Plh Pasi Intel Periksa Personil Kodim 0510/Trs Kesiapan Dalam Bertugas

TNI POLRI
plh pasi intel periksa personil kodim 0510trs kesiapan dalam bertugas
Kasdim diperiksa plh pasi intel

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Plh Pasi Intel Kodim 0510/Trs Kapten Cpm Djalaluddin Putra memeriksa Kesiapan para personil Kodim 0510/Trs dalam bertugas. Pemeriksaan di lakukan setelah melakukan apel pagi di Makodim 0510/Trs, Rabu (26/06/2019).

Apel Pagi di Ambil Oleh Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, penyampaian berupa di lakukanya Pengecekan personel, Evaluasi Tugas serta Penyampaian Tugas.

Selesai Apel Pagi, personel Kodim 0510/Tigaraksa langsung di adakan pemeriksaan dan diambil alih oleh Kapten Cpm Djalaluddin Putra, selaku PLH Pasi Intel Kodim, bersama Staf Intel dan Provost melaksanakan pemeriksaan.

"Pemeriksaan yang dilakukan berupa pengecekan Identitas diri seperti KTP, KTA dan BPJS serta juga dilakukan pengecekan surat surat Kelengkapan dalam berkendaraan yaitu : SIM sesuai peruntukannya dan STNK serta masa berlaku surat surat tersebut. Hal tersebut untuk keamanan selama menjalankan tugas," ujar Plh Pasi Intel Kodim 0510/Trs Kapten Cpm Djalaluddin Putra.

Dalam Pemeriksaan tersebut Kasdim 0510 /Trs Mayor Arh I Wayan Karian tidak luput dari pemeriksaan tersebut. Hasil pemeriksaan bahwa seluruh personel memiliki identitas diri dan surat kelengkapan berkendaraan

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk Pengamanan Personel dan Materil Satuan. Keberhasilan tugas ditentukan juga oleh Kesiapan dan bertugas.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top