Rektor IAIN Madura Bicara Soal Stabilitas Kemanan Dan Ketentraman - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Rektor IAIN Madura Bicara Soal Stabilitas Kemanan Dan Ketentraman

Berita Daerah
rektor iain madura bicara soal stabilitas kemanan dan ketentraman
Rektor IAIN

MEGAPOLITANPOS. COM, Pamekasan-
Untuk menciptakan sekaligus menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman serta kondisi yang sejuk dan damai di Bumi Gerbang Salam ini mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Dalam hal ini pentingnya peran serta masyarakat Pamekasan dalam menjaga sekaligus kedamaian dan kesejukan di Pamekasan Kota Gerbang Salam.

Hal yang disampaikan oleh Rektor IAIN Madura, Dr H. Moh Chosim, M.Ag menghimbau kepada lapisan masyarakat sekaligus regenerasi muda di Nusantara ini,"mari kita junjung dan kita jaga persatuan dan kesatuan Bangsa ini" ujarnya.

Menurutnya bangsa yang tempat kita pijak, Bangsa yang kita cintai dan bangsa tempat kita dilahirkan untuk dijaga bersama sama persatuan dan kesatuan bangsa yang sangat tinggi nilainya.

"Artinya dengan bersama sama kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini akan selalu tetap terpelihara di Bumi Nusantara tercinta, khususnya di Bumi Gerbang Salam Pamekasan," ujarnya Senin (24/06/2019).

"Dengan menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa ini dengan bersama sama kita harus hindari akan perbuatan perbuatan yang mengarah pada permusuhan, dan mari kita hindari akan kerusuhan sekaligus mari kita hindari akan konflik sosial lainnya di Bumi Nusantara ini," imbuhnya.

Ia berharap bersama persatuan dan kesatuan dengan bersama sama kita menjunjung tinggi, kita jaga bersama sama akan tercipta kondisi bangsa yang sejuk dan damai, karena NKRI merupakan harga mati suatu bangsa untuk persatuan dan kesatuan di bumi Nusantara. (Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top