Ini, 9 Nama-Nama Calon Sekda Kabupaten Pamekasan Madura - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ini, 9 Nama-Nama Calon Sekda Kabupaten Pamekasan Madura

Berita Daerah
ini 9 nama-nama calon sekda kabupaten pamekasan madura
Kepala Dinas BKPSDM

MEGAPOLITANPOS. COM, Pamekasan-Rekrutmen pencalonan Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan Madura, ada 9 calon Sekretaris Daerah. Calon Sekda mengikuti Assessment yang dilakukan oleh Pansel (Panitia Seleksi) sudah dilakukan sejak satu bulan yang lalu, Senin (24/06/2019).

Kepala Dinas BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia, SH, M. Si menjelaskan bahwa rekrutmen pencalonan Sekda Pamekasan sudah terselenggara satu bulan yang lalu dan telah menghasilkan 9 orang pencalonan yang akan mengikuti uji kompetensi.

"Dari 9 orang pencalonan Sekda Pamekasan tersebut akan mengikuti uji kompetensi yang dilaksanakan oleh pihak Pansel," jelas Lukman.

Beberapa orang Pansel Pencalonan Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan yaitu :
1.Ano. surahno, SH,M.Si (Kepala Badan Kepegawaian Prov Jatom sebagai Ketua dari Pansel).
2. Drs Andik F.Tjahjono, M.Si (Pj Sekda Kab Pamekasan, Staf Ahli Gub Jatim).
3. Prof Kacung Marijan (Guru Besar Univ Airlangga).
4. Prof Mas'ud Said (Guru Besar Unisma Malang).
5. Tri Pitoni Adiwibowo, SE,ME ( Peneliti, Dosen Univ Trunojoyo).

Sedangkan untuk 9 orang calon Sekda Pamekasan yang telah mengikuti Assessmen di Badan Kepegawaian Provinsi yang dilaksanakan oleh Assesor.

Ke 9 calon Sekkab Pamekasan yang akan mengikuti uji kompetensi yang telah dilakukan oleh Pansel yang sesuai dengan jadwal di awal Juli 2019.

"Dari Pansel nantinya yang akan menyeleksi ke 9 orang calon Sekkab Pamekasan dan dari seleksi tersebut akan menyisakan 3 orang calon yang selanjutnya akan diserahkan kepada Bupati sebagai pembina kepegawaian," ucap Lukman.

Kemudian dari Bupati akan memilih salah satu orang diantara 3 orang yang sudah terseleksi yang akan akan menjabat sebagai Sekkab Pamekasan yang sesuai dengan kriteria Bupati.

Nama-nama 9 orang calon Sekda Pamekasan terdiri dari :
1 Totok Hartono, Kepala Dinas PUPR Pamekasan.
2. Ajib Abdullah, Kepala Dinas Perhubungan Pamekasan.
3. Achmad Sjaifuddin, Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Pamekasan.
4. Masrulin, Sekretaris DPRD Pamekasan.
5. Moh Alwi, Asisten Pemerintahan dam Kesejahteraan Rakyat Setkab.
6.Taufiqurrachman, Kepala BKD Pamekasan.
7.Muharrom, Kepala DPKP Pamekasan.
8.Bahrun, Kepala Diskominfo Pamekasan.
9.Amin Jabir, Kepala DLH Pamekasan. (Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top