Menpar Ajak Masyarakat Meriahkan Jakarnaval 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menpar Ajak Masyarakat Meriahkan Jakarnaval 2019

Peristiwa
menpar ajak masyarakat meriahkan jakarnaval 2019
Jakarnaval 2019

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Jakarnaval 2019 sebentar lagi akan diselenggarakan dalam rangkaian perayaan ulang tahun Kota Jakarta. Kegiatan karnaval ini diselenggarakan tiap tahun dalam bentuk parade yang bernuansa budaya.

Dalam postingan instagramnya Menpar, Dr. Ir. Arief Yahya, MSc. mengajak masyarakat untuk memeriahkan parade tahunan ini.

"Ada acara bagus nih, di Minggu 30 Juni 2019 Jam 14.00-18.00" Ungkap Menpar dalam account Instagramnya.

Parade Jakarnaval 2019 akan dimeriahkan dengan Marching Band, Traditional Betawi, Anjungan DKI TMII, Reog Ponorogo, Pencak Silat, Tari Garapan, Ondel Ondel, Kostum Karnaval, Barongsai dan Liong, Cosplay Anime, manusia batu, komunitas sepeda ontel, hiburan musik dan masih banyak lagi.

Berikut rundown Jakarnaval 2019, event di Kota Jakarta yang masuk dalam Calendar of Event 2019.

Pukul 16.00 dimulai parade Jakarnaval 2019 dengan rute mulai dari Depan Balaikota Jakarta, lalu melewati patung kuda dan dilanjutkan belok kiri ke arah Jl. MH.Thamrin.

Pukul 17.00 Putar balik di Bundaran HI lalu kembali ke Jl. MH. Thamrin.

Pukul 18.00 Parade Jakarnaval 2019 akan berakhir di Tugu Monas, Jakarta.

Dari tahun ke tahun, parade ini selalu heboh dan seru. Besar animo masyarakat maupun pelaku seni budaya dan komunitas khusus dan biasanya mereka menampilkan parade Kesenian Kota Jakarta dilanjutkan dengan parade kendaraan Hias! Yuk ke Jakarta! tambah Menpar di account Instagramnya. (YOWEN)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top