Ditjen AHU Kemenkumham RI Berikan Reward Untuk Pegawainya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ditjen AHU Kemenkumham RI Berikan Reward Untuk Pegawainya

Berita Daerah
ditjen ahu kemenkumham ri berikan reward untuk pegawainya
Kegiatan Pelatihan Ditjen AHU Kemenkumham

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Batu-Upaya memotivasi semangat kerja, Ditjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Kemenkumham RI memberikan penghargaan atau reward kepada pegawainya, Senin (17/6/2019).
Sedangkan, pemberian tersebut bersamaan dengan Pelatihan Dan Apresiasi ASN yang Berkinerja Baik dan Disiplin Ditjen Administrasi Hukum Umum di Amarta Hills Hotel, Kota Batu. Yang digelar, 16-19 Juni 2019.

Kepala Bagian Kepegawaian Ditjen Administrasi Hukum Umum Kemenkumham RI, Nur Hikmah mengatakan pemberian reward merupakan bentuk apresiasi kepada Pegawai yang berdisiplin dan berkinerja baik.

"Peserta reward dipilih dari segi komunikasi, public speaking, etos kerja, jurnal harian dan Sasaran Kerja Pegawai," jelas dia.

"Kami berharap pegawai yang diberi reward dapat memotivasi pegawai lainnya dan lebih produktif dalam bekerja sehari-hari," pungkas Nur Hikmah.

Sementara, Walikota Batu yang diwakili Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas dipilihnya Kota Batu sebagai tempat workshop.

"Saya berharap, pelatihan ini dapat menjadi contoh bagi pemda dalam memberi reward kepada pegawai," singkat dia.

Seperti diketahui, dalam Pelatihan Dan Apresiasi ASN yang Berkinerja Baik dan Disiplin Ditjen Administrasi Hukum Umum, pemerintah kota juga hadir saat pembukaannya yang diwakili oleh Wakil Walikota.tut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top