Liburan Hampir Usai, Dusun Semilir Semarang Masih Ramai Wisatawan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Liburan Hampir Usai, Dusun Semilir Semarang Masih Ramai Wisatawan

Wisata
liburan hampir usai dusun semilir semarang masih ramai wisatawan
Wisata Dusun Semilir

MEGAPOLITANPOS.COM, Semarang-Bagi sebagian orang hari ini merupakan hari terakhir menikmati liburan. Mulai senin, 17 Juni 2019 semua perusahaan akan kembali beroperasi normal.

Bagaimana dengan kondisi tempat wisata di Semarang? Wartawan MegapolitanPos.Com datang meliput ke Dusun Semilir.



Dusun Semilir terbilang merupakan tempat wisata baru yang akan melengkapi tempat wisata yang sudah ada di Semarang.

Soft opening pada 28 Mei 2019 yang lalu, Dusun Semilir langsung menjadi tempat wisata pilihan bagi wisatawan yang berkunjung ke Semarang.



Berdasarkan pantauan Megapolitanpos.com masih terjadi antrian pemesanan tiket masuk. Menurut Marcomm Manager, Ajie Wibowo, puncak kunjungan pada libur lebaran tahun ini terjadi di hari Jumat, 7 Juni 2019 yang mencapai 13.000 wisatawan.

Untuk hari ini, kunjungan wisatawan ke tempat kami masih padat, di luar ekspektasi kami, terang Ajie Wibowo kepada megapolitanpos.com.

"Dusun Semilir saat ini terdapat Pusat oleh oleh, Pusat Kuliner, Spot Foto yang Instagrammable. Nantinya akan dibuka Sungai Buatan, Mini Zoo, Miniatur Kampung Eropa, Outbound dan Playground anak," tambah Ajie Wibowo.

Menurutnya cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 pengunjung sudah bisa masuk ke Dusun Semilir."Jika ingin menikmati kuliner di tempat ini kalian bisa topup Rp. 50.000 dengan saldo mengendap sebesar Rp. 10.000 sebagai jaminan kartu karena semua transaksi menggunakan sistem cashless," jelasnya.

Rencana Dusun Semilir akan Grand Opening di Desember 2019, meskipun begitu tarif tiket masuk saat ini bukan merupakan harga promo."Sesuai kesepakatan management, tiket masuk akan tetap Rp. 5.000," tambah Ajie Wibowo kepada megapolitanpos.com.

Tempat wisata ini berada di Bawen, Kabupaten Semarang tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta No.49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Akses yang cukup mudah akan menjadikan Dusun Semilir sebagai salah satu tempat wisata favorit di Semarang. (Yowen)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top