Bersama Muspika Koramil 12/Rajeg Bedah Rumah Milik Seorang Janda - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bersama Muspika Koramil 12/Rajeg Bedah Rumah Milik Seorang Janda

TNI POLRI
bersama muspika koramil 12rajeg bedah rumah milik seorang janda
Danramil bantu bedah rumah

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Bersama Muspika Kecamatan Rajeg dan komponen masyarakat Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr membedah rumah seorang janda warga tidak layak huni jadi layak huni.

Seorang janda anak 3 tersebut adalah Ibu Emah yang sehari-harinya adalah pedagang keliling nasi uduk dan gorengan warga Kampung Periuk RT 03/03 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

"Bedah rumah tersebut untuk membantu kesulitan Rakyat yang ada di sekitar wilayah Koramil 12/Rajeg, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon melalui Koramil 12/Rajeg memberikan paket Sembako kepada ibu Emah selama rumahnya di bedah," ujar Danramil 12/Rajeg Kapten Cpm Djalaluddin Putra, Sabtu (15/06/2019).

Bedah rumah akan di lakukan selama 30 hari, untuk bangunan dengan luas bangunan 6x6 M2 anggaran bedah rumah di berasal dari Bank Jawa Barat sebesar Rp. 28 juta. "Dalam pengerjaan bedah rumah Koramil 12/Rajeg menurunkan 4 personil di bantu 5 orang Pemuda Pancasila, 10 orang warga secara bergantian dan 3 tukang Bangunan," katanya.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top