Lepas Sambut Kapolsekta Berastagi Tanah Karo - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lepas Sambut Kapolsekta Berastagi Tanah Karo

TNI POLRI
lepas sambut kapolsekta berastagi tanah karo
Lepas sambut Kapoksek Berastagi

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanah Karo-Acara lepas sambut Kapolsekta Berastagi berlangsung di halaman Mapolsek Berastagi, Rabu (12/06/2019). Kapolsek yang lama Kompol Aron TT Siahaan digantikan oleh Kapolsek yang baru AKP Pawang Ternalem Sembiring.

Warga Berastagi dan Para Lintas Agama se-Kecamatan Berastagi merasa kehilangan atas pindah tugasnya Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan SH. Seperti yang dikatakan oleh salah seorang Tokoh Agama Haji Karim juga mengatakan kehilangan sosok yang merakyat dan sudah bagian dari warga Berastagi selama ini,"setiap kegiatan kami selalu bersama karena kita bagian dari Mitra Kamtibmas, ya.. kalau bisa tunda dulu pemindahan ini ," ucapnya sambil tertawa.

Camat Berastagi Mirton Ketaren S.Sos mengatakan bahwa lepas sambut adalah bukan dari perpisahan,"dari tadi saya dengar kata perpisahan, bagi saya tidak! Saya kurang setuju , itu hanya pisah secara tugas, dan kita masih tetap bisa berjumpa," ujarnya.

Ia mengucapkan selamat jalan kepada Kapolsekta yang lama dan selamat datang kepada Kapolsekta yang baru,"saya ucapkan terimakasih atas kerja sama kita selama ini, walaupun masih ada tugas kita yang belum terselesaikan, semoga nantinya kami bersama Kapolsekta yang baru bisa lebih kompak dan bersinergi kedepan, " kata Camat.

Sementara Kapolsekta Berastagi yang baru AKP. Pawang Ternalem menuturkan ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, dan juga kepada Pimpinan," sebenarnya saya belum sah menjabat Kapolsekta Berastagi, karena baru besok hari Kamis (13/06) 2019 baru saya dilantik oleh Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, tapi mengingat acara pisah sambut ini, saya di izinkan hadir di Mapolsekta ini, "ujar AKP Pawang Ternalem.

Sementara Kompol Aron TT Siahaan mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan,"saya mohon maaf bila ada kehilafan dan kesalahan saya selama sekitar satu tahun 7 bulan menjabat Kapolsekta Berastagi ini," ucapnya.

Pantauan Wartawan megapolitanpos.com lokasi, disela sela acara tampak Kompol Aron TT Siahaan berikan santunan kepada anak yatim yang di bimbing oleh ustad. Acara tersebut sendiri dimulai sejak pukul 14.00 WIB.

Turut hadir dalam acara pisah sambut ini diantaranya, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Kepala BNNK, Karo Heppi Karo - Karo , Camat Berastagi, Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmy Barus, Mirton Ketaren DanPom Raya, AKP Padang Ternalem Sembiring, Anggota DPRD Karo Jun Arif, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ormas, Para Pelaku Wisata serta undangan lainnya. (Bz.laia).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top