ASN Bolos Usai Idul Fitri 1440 H di Majalengka, Terkena Sanksi Tegas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

ASN Bolos Usai Idul Fitri 1440 H di Majalengka, Terkena Sanksi Tegas

Berita Daerah
asn bolos usai idul fitri 1440 h di majalengka terkena sanksi tegas
Sanksi ASN yang bolos

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, menegaskan akan memberi sanksi tegas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bolos usai Cuti Bersama Idul Fitri 1440 H. Hal itu disampaikan saat bersilatuhrahmi menghadiri acara kegiatan halal bihalal di Kantor Dinas Bina Marga Cipta Karya (BMCK), Kabupaten Majalengka. Rabu, (12/06/2019)

"Bagi mereka para ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang sah alias bolos, akan diberikan sanksi tegas berupa tindakan kedisplinan dan tidak akan naik pangkat." katanya.

Bupati menjelaskan, sanksi hukuman tersebut juga telah tertuang dalam surat resmi yang telah diedarkan tertanggal 27 Mei 2019. Dari keterangan yang diterima ada sekira 12 ASN yang bolos.

"Dimasa kepemimpinan saya menjadi Bupati tidak akan main main memberikan sanksi tegas tersebut dan meminta kepada masing masing dinas untuk mencatat dan segera dilaporkan kepada Sekertaris Daerah (Sekda) yang nantinya akan ditindak lanjuti oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Majalengka." tutupnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top