Pasca Ditemukan Membawa Sajam, Polsek Karawaci Gelar Razia - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pasca Ditemukan Membawa Sajam, Polsek Karawaci Gelar Razia

TNI POLRI
pasca ditemukan membawa sajam polsek karawaci gelar razia
Polsek Karawaci gelar razia

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Pasca ratusan orang yang diamankan oleh Polres Metro Tangerang Kota, yang diduga akan melakukan tawuran massa. Lantaran kedapatan membawa Senjata Tajam (Sejam) di Jalan Satria Sudirman, Puspem Kota Tangerang, Sabtu (25/5) Pagi lalu.

Polsek Karawaci, menggelar Operasi Razia Cipta Kondisi di bulan ramadhan. 20 anggota personil jajaran Polsek Karawaci diturunkan untuk menyusuri wilayah hukum Polsek Karawaci, diantaranya Jalan Proklamasi, Jalan Beringin, Prapatan Kantor, Jalan Imam Bonjol, Pasar Baru, Tanah Gocap dan Bayur dengan sasaran kelompok Anak muda yang biasa Nongkrong dan Kelompok Grub motor.

Wakapolsek Karawaci, AKP. Nurjayam Minggu pagi (26/05/2019) menjelaskan petugas melakukan patroli di areal hukum Polsek Karawaci untuk menjegah serta menjaga kondusifitas wilayah karawaci, sasarannya adalah anak muda yang biasa Nongkrong dan Grub motor yang ingin melakukan Saur on the raod.

"20 anggota personil jajaran Polsek Karawaci diturunkan diantaranya, Tim Shabara, Bhabinkamtibmas dan Buser Polsek Karawaci, untuk menyusuri wilayah hukum Polsek Karawaci, diantaranya Jalan Proklamasi, Jalan Beringin, Prapatan Kantor, Jalan Imam Bonjol, Pasar Baru, Tanah Gocap dan Bayur," tuturnya.

Lanjutnya, saat melakukan razia operasi, anggota mendapatkan perintah dari Kapolsek Karawaci yang sudah dilokasi, untuk menuju ke tepat terjadi perkara (TKP) di daerah Koang jaya, Kecamatan Karawaci. Yang dimana di lokasi tersebut terdapat anak muda bersama gadis dibawah umur yang sedang nongkrong. Menurut informasi masyarakat setempat dilokasi tersebut sering digunakan ajang tempat nongkrong nya muda-mudi dan diduga mengunakan minuman keras. Lantaran tempat tersebut sangat gelap tidak ada penerangan lampu jalan.

"Ketika kita melakukan pemeriksaaan ada 12 orang pemuda, yang sedang nongkrong. Lalu kita bubarkan dan beri pengarahan kepada mereka untuk tidak melakukannya lagi, sementara Kartu Indentitasnya (KTP) kita amannya. Sementara untuk pengambilan KTP Meraka diminta datang ke Mapolsek karawaci untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya," ungkapnya.

Dari pantauan dilapangan, sebelum melakukan melakukan Operasi Razia Cipkon dibulan ramadhan, jajaran Polsek Karawaci. Terlebih dahulu mengelar apel yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Karawaci, Kompol Doddy Ginanjar dan sebagai operasi lapangan dipimpin oleh Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya didampingi Kanit Reskrim dan Kanit Shabara. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top