Pemuda Karang Taruna Batusari Gelar Buka Puasa Bersama Dan Diskusi Anti Narkoba - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemuda Karang Taruna Batusari Gelar Buka Puasa Bersama Dan Diskusi Anti Narkoba

Kota Tangerang
pemuda karang taruna batusari gelar buka puasa bersama dan diskusi anti narkoba
Bukber dan diskusi anti narkoba oleh GANN

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Batuceper, Pemuda Karang Taruna Kelurahan Batusari gelar Buka puasa bersama dan Diskusi Anti Narkoba.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut mengambil tema "Cegah Dan Tutup Bersama Celah Peredaran Gelap Narkoba" dengan narasumber dari Ketua Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Kota Tangerang dan Gerakan Anti Madat (Geram).

San rodi (Kucay) Ketua DPC GANN Kota Tangerang, menjelaskan Minggu (26/05/2019) bahaya laten narkoba sebagai perusak generasi bangsa harus dicegah dari dini dan GANN sampai saat ini masih berkomitmen untuk pencegah tersebut.

"13 wilayah kecamatan se kota Tangerang telah kita lakukan sosialisasi dengan cara bertahap kita telah melakukan gerakan pencegahan dengan cara diskusi, himbauan tentang bahaya narkoba pada generasi muda," tuturnya.

Sambung Kucay, Dirinya pun telah melakukan penghalauan peredaran obat keras yang terlarang di wilayah Neglasari, mereka menjual obat exsimer, tremadol kepada konsumen, bersama masyarakat dan pemerintah serta kepolisian akhirnya Meraka ditangkap, sampai saat ini proses pengadilan sedang berjalan.

"Dalam pemberantasan Narkoba harus ada upaya kerja bersama untuk mencegahnya, apabila hanya BNN, GANN, Pemerintah dan Polisi saja yang bergerak tidak akan maksimal. Di sini harus ada upaya masyarakat dalam hal ini seperti Tokoh Ulama, masyarakat dan pemuda yang berperan ikut untuk pemberantasan dan pencegahan Narkoba diwilayahnya masing-masing," pungkas San Rodi (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top