Jelang Lebaran Kades Talok Bagikan Alat Sholat Ke Lansia - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Lebaran Kades Talok Bagikan Alat Sholat Ke Lansia

Kab Tangerang
jelang lebaran kades talok bagikan alat sholat ke lansia
Beri bantuan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Jelang hari raya idul fitri 1440 H, Pemerintah Desa Talok, Kecamatan Kresek, melalui Kepala Desa (Kades) Talok, Mahfudin, mendatangi sejumlah warga yang tergolong lansia (lanjut Usia), yang sebelumnya sudah melalui pendataan oleh aparat desa, membagikan seperangkat alat shalat, Minggu (26/05/2019).

Kedatangan Kepala Desa Talok Mahfudin bersama Staf Pemerintah Desa kerumah-rumah warga, yakni memberikan bingkisan berupa kain sarung, Kerudung dan mukena yang merupakan alat kelengkapan shalat.

Kebijakan dan pembagian ini diambil atas kesepakatan bersama aparatur Desa Talok juga para tokoh agama dan masyarakat guna ikut berbagi kebaikan terhadap warga yang kurang mampu.

Mahfudin mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan program desa, yang notabenenya difokuskan untuk masyarakat Desa Talok, khususnya yang kurang mampu ,Para tokoh Agama,guru-guru mengaji, juga masyarakat yang hampir semuanya merata.

"800 kain sarung, 200 mukenah, dan kerudung yang merupakan Alat kelengkapan shalat bertujuan agar masyarakat Desa Talok ikut merasakan kegembiraan dan menyambut kemenangan idul Fitri 1440," ujar Kades Talok Mahfudin.

Dikatakannya, lansia (Lanjut Usia) ini agar dapat menjalankan ibadah dengan khusu memakai kain baru, Harapannya semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, warga pun merasa senang dan berkah dimata Allah Swt.

Sementara itu Samsiah (50), salah satu warga talok mengucapkan rasa trima kasih kepada pihak pemerintah Desa Talok yang sudah mau berbagi dan peduli terhadap orang tua yang sudah lanjut usia ini, dibulan yang penuh barokah ini semoga Desa Talok lebih maju lagi dibawah pimpinan Mahfudin selaku Kades Talok.

"Kami ucapkan terimakasih semoga kedepannya desa talok lebih maju, peduli dengan sesama dan sejahtera," imbuhnya.(Sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top