Pelantikan Pengurus SMSI Se-Tangerang Raya Disertai Santunan Anak Yatim - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pelantikan Pengurus SMSI Se-Tangerang Raya Disertai Santunan Anak Yatim

Kota Tangerang
pelantikan pengurus smsi se-tangerang raya disertai santunan anak yatim
Pelantikan Pengurus SMSI se Tangerang Raya

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Pelantikan Pengurus SMSI se Tangerang Raya, disertai dengan pembagian santunan anak yatim, bertempat di hotel Horison Great Western Kebon Nanas Kota Tangerang, Sabtu (25/05/2019).

Pelantikan pengurus baru Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) se Tangerang Raya yaitu Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangsel, berjalan dengan baik dan lancar.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang turut hadir dalam acara pelantikan pengurus SMSI Tangerang Raya mengajak kepada seluruh media siber untuk bekerjasama agar terus meningkatkan pemberitaan pemberitan yang aktual dan terpercaya,"karena ditengah pesatnya perkembangan teknologi digital saat ini, agar tidak memberikan berita berita hoax yang bisa membuat keresahan di masyarakat," ujarnya.

Masih kata Benyamin ia berharap khususnya masyarakat Tangerang, dengan teknologi yang begitu pesat saat ini, agar media daring dapat menyajikan sumber informasi yang terpercaya.

Setelah acara pelantikan pengurus SMSI Tangerang Rayadiakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Turut hadir Kabag Humas Pemkot Tangerang Felix Muliawan, Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota Kompol Abdul Rahim, dan Ketua PWI Provinsi Banten.(Rowi)



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top