Hiswana Migas Gelar Baksos Santuni 694 Yatim - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hiswana Migas Gelar Baksos Santuni 694 Yatim

Kota TangSel
hiswana migas gelar baksos santuni 694 yatim
Pemberian santunan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangsel - Berbagi kasih di bulan Ramadhan Hiswana Migas DPC Tangerang Raya menggelar Bhakti Sosial (Baksos) tahun 2019 berupa menyantuni 694 anak yatim dan dhuafa yang di rangkai dengan berbuka puasa bersama di lakukan di Yayayasan Nurul Falah Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Sabtu (25/05/2019).

Ahmad Tomei Agustian Sekjen DPC Hiswana Migas Tangerang Raya menyampaikan, santunan anak yatim dan dhuafa sebagai bentuk peduli kasih dengan anak yatim di bulan Ramadhan, santunan bekerja sama antara Hiswana Migas dan PT. Pertamina Mor III Tangerang Raya.

"Santunan anak yatim di bulan Ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan Hiswana Migas dalam memberikan tali kasih kapada anak yatim dan dhuafa. Anak yatim dan dhuafa berasal dari Tangerang Raya, yaitu Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangsel," ujarnya.

Tomei menjelaskan, ada sedikit berbeda dalam pemberian santunan pada tahun ini yang biasanya mendatangi yayasan-yayasan di wilyah Tangerang Raya kini santunan di lakukan dalam satu titik yaitu di Kota Tangsel tepatnya di Yayasan Nurul Falah.

"Ada 7 yayasan di Tangerang Raya yang di santuni Hiswana Migas di antaranya, Yayasan MI Al Mukharomah Kampung Keramat Kecamatan Pakuhaji, Assomadiyah Kampung Cadas Kecamatan Sepatan, Al Iznanni Desa Sepatan Kecamatan Sepatan, Nurul Iman Kunciran Kecamatan Pinang, Pesantren Darul Muqorrobin Kecamatan Pinang, Nurul Falah Kecamatan Serpong dan Ponpes Yatim Al Hanif Kecamatan Serpong," jelasnya.

Lebih lanjut Tomei menambahkan, selain anak yatim dan dhuafa para pengurus yayasan sebanyak 83 orang mendapatkan bingkisan sebagai tanda ucapan terimakasih yang selama ini mengurus anak yatim.

Sementara, Ketua DPC Hiswana Migas Tangerang Raya Wahri saat di tanya terkait stok LPG bersubsidi menjelang lebaran dan pasca lebaran di Tangerang Raya menjelaskan, Hiswana Migas menjamin stok gas LPG 3 Kg atau gas Melon sebelum lebaran dan pasca lebaran aman, pasalnya agen dan pangkalan gas LPG di Tangerang Raya tidak libur selama lebaran jadi kebutuhan masyarakat akan terpenuhi.

"Untuk di ketahui jumlah kouta LPG tabung 3 Kg di kabupaten Tangerang pada tahun 2019 mencapai 107.899 ton, Kota Tangerang 68.506 ton dan untuk Kota Tangsel sebanyak 52.304 ton hal tersebut di harapkan dapat menjamin kebutuhan masyarakat Tangerang Raya," jelasnya.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top