Pemkab Pamekasan Gelar Safari Ramadhan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemkab Pamekasan Gelar Safari Ramadhan

Berita Daerah
pemkab pamekasan gelar safari ramadhan
Safari Ramadhan

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Pemerintah Kabupaten Pamekasan gelar acara Safari Ramadhan yang merupakan acara rutin tahunan di bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Bulan Suci Ramadhan 1440 H yang telah memasuki hari ke 16 ini, Bupati dan Wabup Pamekasan bersama jajaran Pemkab Pamekasan lakukan giat kunjungan Safari Ramadhan di Kecamatan Waru,pada Selasa (21/05) sekira pukul 17.00 WIB.

Kunjungan Bupati dan Wabup Pamekasan beserta rombongan yang dikemas dalam acara Safari Ramadhan yang ke dua ini di sambut antusias oleh warga Kecamatan Waru.

Acara Safari Ramadhan tersebut merupakan acara dalam buka bersama dengan segenap Forkopimda, Tomas dan para Tokoh Agama sekaligus para anak yatim dan kaum dhuafa serta masyarakat setempat. Dalam sambutannya Bupati Pamekasan menyampaikan, ada Tiga hal yang menjadi inti kunjungan dari acara Safari Ramadhan 1440 H kali ini.



"Adapun yang pertama merupakan memberikan tali asih (sembako) kepada 115 anak yatim dan 10 orang kaum dhuafa dan acara tatap muka sekaligus bersama-sama untuk menikmati dan menyerapi Hikmah di bulan Suci Ramadhan, dan yang kedua mencari model dalam kepemimpinan yang tidak membatasi jarak dengan siapapun sedangkan yang ke tiga untuk mengajak masyarakat Kecamatan Waru tetap menjaga kebersamaan sekaligus menguatkan tali persaudaraan," ungkapnya.

Selain itu Baddrut Tamam berharap dengan kebersamaan untuk menciptakan suasana kekeluargaan nantinya mampu menciptakan sebuah Kabupaten yang aman sehingga dalam pembangunan nantinya akan lebih cepat.

Dalam mengakhiri sambutannya Bupati dan Wabup Pamekasan bersama Forkopimda dan jajarannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya dan terlaksananya kegiatan keagamaan ini, dan mohon maaf lahir batin, serta mudah-mudahan di Kabupaten Pamekasan ini semakin sejahtera dan makmur, pungkasnya.

Usai acara Safari Ramadhan di Kecamatan Waru, Bupati dan Wabup beserts rombongan melanjutkan Safari Ramadhan ke Kecamatan Pakong sekaligus melaksanakan ibadah Tarawih bersama dengan masyarakat.(Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top