Sejalan Arahan Gubernur, Kapolsek Pancoran Menghimbau Supaya Warga Menghindari Aksi Demo Saat Ini. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sejalan Arahan Gubernur, Kapolsek Pancoran Menghimbau Supaya Warga Menghindari Aksi Demo Saat Ini.

Jakarta Selatan
sejalan arahan gubernur kapolsek pancoran menghimbau supaya warga menghindari aksi demo saat ini
Anggota Sat Brimob Polda Kepri (BKO Polda Metro) Brigadir Eko Kurniawan dan Brigadir Tompi Tamba menolong pengunjuk rasa yang kelelahan di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat dini hari (Rabu 22 Mei 2019).

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Kericuhan dan bentrok yang timbul saat aksi 22 Mei sekitar pukul 22.45 antara massa dan aparat kepolisian, mengakibatkan enam korban tewas dan ratusan orang terluka di wilayah Tanah Abang dan Petamburan Jakarta Pusat membuat kita prihatin.

Merespon hal tersebut, Kapolsek Pancoran yang dipimpin oleh Endang Wahyu Kinasih meminta dan menghimbau kepada warga di wilayah hukum Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan untuk tidak ikut-ikutan pada kegiatan yang bisa merusak dan membuat kerusuhan, warga diminta tetap menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif.22/05

Kepada wartawan megapolitanpos.com Kapolsek mengungkapkan " Suasana didua tempat tersebut saat ini sedang tidak kondusif, Kami dari Polsek Pancoran menghimbau agar warga menghindari kegiatan aksi yang bisa menimbulkan kerusuhan, karena petugas akan bertindak secara tegas, lebih baik kita jaga kemanan wilayah masing-masing " ucapnya.

Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang tidak mentolerir bagi perusuh, mari kita hadirkan suasana aman.Berkegiatanlah seperti biasa, yang biasanya bekerja, belajar, kepasar silahkan jangan terpancing berita hoak yang bisa memperkeruh suasan jakarta yang aman dan damai.

Saya tegaskan, bahwa kita tidak akan mentolerir perusuh untuk membuat kekacauan di Jakarta,Ibukota tidak akan membiarkan para perusuh, jika ada yang memencing provokasi untuk membuat kerusuhan, justru itu yang harus di hentikan dan jangan di ikuti dan jangan berikan kesempatan ,kita harus sama sama menjaga kedamaian, pesan Gubernur yang telah tersiar.



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top