LIVE Dari Bawaslu :Dibubarkan Polisi, Massa Unras Melawan Dengan Timpukan Batu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

LIVE Dari Bawaslu :Dibubarkan Polisi, Massa Unras Melawan Dengan Timpukan Batu

Jakarta Pusat
live dari bawaslu dibubarkan polisi massa unras melawan dengan timpukan batu
Massa Aksi Yang Masih Bertahan Di Jl. Thamrin

MEGAPOLITANPOS.COM. JAKARTA- Ratusan massa aksi unjuk rasa di Jl. MH. Thamrin akhirnya dibubarkan paksa oleh aparat kepolisian dengan menembakan gas air mata ke arah massa aksi pengunjuk rasa.

Massa aksi melakukan perlawan dengan melemparkan batu kepada pasukan kepolisian.

Kapolda metro jaya ikut turun langsung pengamanan di lokasi dan akan mencoba bernegosiasi kembali kepada massa untuk bubar.

Massa aksi terpaksa dibubarkan setelah tiga kali peringatan tidak juga membubarkan diri. Bertahannya massa aksi disebabkan masih ditahannya 2 orang dari pengunjuk rasa oleh kepolisian dan mereka meminta untuk dibubarkan.

Menurut informasi yang didapat oleh MEGAPOLITANPOS.COM ada 2 orang yang ditahan, 1 orang luka luka dan sudah dilarikan ke RS.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top