LIVE Dari Bawaslu :1 Ditangkap, 1 Luka Luka - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

LIVE Dari Bawaslu :1 Ditangkap, 1 Luka Luka

Jakarta Pusat
live dari bawaslu 1 ditangkap 1 luka luka
Massa Unjuk Rasa, Taraweh Di Depan Kantor Bawaslu

MEGAPOLITANPOS.COM. JAKARTA - Ratusan Massa aksi unjuk rasa di BAWASLU sampai malam ini 11:58 Wib masih bertahan di Jl. MH. Thamrin. Meski kepolosian yang dipimpin langsung oleh kapolres Jakarta Pusat berulang kali meminta mereka bubar.


Perwakilan massa aksi mencoba bernegosiasi agar teman mereka yang ditangkap segera dibebaskan baru mereka mau membubarkan diri.


Menurut informasi yang di dapat MEGAPOLITANPOS.COM langsung dari lapangang, bertahannya massa aksi karena mereka menuntut dibebaskannya teman mereka yang ditangkap oleh polisi karena menerobos dan merusak kawat pembatas di BAWASLU. Ada 2 orang ditangkap oleh kepolisian, satu orang menderita luka dan satu orang ditahan guna pemeriksaan lebih lanjut.


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top