FKUB dan Pemkot Tangerang, Tolak Gerakan People Power - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

FKUB dan Pemkot Tangerang, Tolak Gerakan People Power

Tangerang
fkub dan pemkot tangerang tolak gerakan people power
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tangerang, terkait aksi 22 Mei gerakan people power menuju KPU RI. mengajak warga masyarakat untuk tidak ikut turun ke jalan disebutkan banyak mudaratnya.

"Jangan turun ke jalan atau mengajak turun ke jalan, karena akan banyak mudaratnya yang tidak bermanfaat terlebih bila menimbulkan kerusakan. Lebih baik, semua umat beragama mengajak masyarakat untuk bisa menerima hasil keputusan yang ada agar terpelihara nilai kesatuan dan persatuan bangsa." kata, Ketua FKUB Tangerang, Amin Munawar, usai menggelar buka puasa bersama dengam seluruh wartawan yang bertugas di Kota Tangerang Senin, (20/05/2019).

Hingga saat ini, menurutnya, pihaknya belum mendapati informasi akan adanya keberangkatan di masyarakat Tangerang menuju Jakarta terkait dengan gerakan tersebut. "Belum ada informasinya dan kami imbau lebih baik tidak turun," imbaunya.

Tak hanya itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, turut meyakini warga agar mampu menjaga kondusifitas wilayah dan menerima hasil keputusan pengumunan penetapan hasil Pemilu 2019 terutama pemeilihan Presiden dan Wakil Presiden.

"Saya percaya pada masyarakat Tangerang ini cerdas, dengan kecerdasan masyarakat ini, tentunya menginginkan kota ini damai dan nyaman," imbuhnya.

Diakhir ia menambahkan, mari kita percayakan semua kepada pihak terkait. Apapun hasil keputusan baik yang kalah atau yang menang agar mampu sama sama bijak menempatkan diri.

"Terlebih saat ini selaku umat beragama islam sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan jadi wajib untuk dihormati dan dihargai agar tidak terganggu ibadahnya."pungkasnya. ** (Jhn/Agit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top