Tokoh PCNU Lebak Tolak People Power dan Rajut Persaudaraan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tokoh PCNU Lebak Tolak People Power dan Rajut Persaudaraan

Banten
tokoh pcnu lebak tolak people power dan rajut persaudaraan
Poto bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Lebak, Tokoh PCNU Kabupaten Lebak Provinsi Banten KH.Syaefudin mengajak masyarakat untuk trus menjaga persaudaraan serta menolak ajakan People Power oleh kelompok - kelompok yang mau memaksakan kehendaknya. Selasa (21/5/2019) di kediamanannya.

"Mari kita menerima hasil hitungan dan keputusan KPU pusat, dan tidak mengikuti kegiatan people power ," ujarnya

Selanjutnya KH.Aep juga menghimbau masyarakat untuk kembali merajut persaudaraan dan bersatu supaya Indonesia tetap jaya.

"Kami mengajak seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Biarkan KPU menjalankan tugasnya sesuai prosedur yang ada," tandasnya.

Terakhir ia mengapresiasi kinerja penyelenggaraan pemilu 2019

"Alhamdulillah penyelengaaran pemilu dan proses rekapitulasi di tingkat provinsi banten sudah selesai berjalan sesuai mekanisme dengan sangat transparan, jujur adil dan demokratis." Imbuhnya.(Mad sutisna).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top