Cegat Pengendara Di Lampu Merah, Ini Yang Di Lakukan . - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cegat Pengendara Di Lampu Merah, Ini Yang Di Lakukan .

Berita Daerah
cegat pengendara di lampu merah ini yang di lakukan
Kapolres Pagaralam,Trisaksono Puspo Aji

MEGAPOLITAN POS, Pagaralam

Mengira ada razia, puluhan pengendara motor sempat akan memutar arah ketika melihat aparat kepolisian dipimpin langsung kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Puspo Aji mencegat para pengendara di bundaran jam gadang depan SMA Negeri 1 Pagaralam, Sabtu sore (18/5).

Meskipun kaget akhirnya mereka mengumbar senyum, ternyata aparat kepolisian beserta anggota bhayangkari Polres Pagaralam tengah menggelar aksi bagi-bagi takjil dan makanan berbuka kepada para pengendara yang melintas dijalan Kapten Sanap Kecamatan Pagaralam Utara.


Kapolres menjelaskan kegiatan bagi-bagi 400 paket takjil diprakarsai oleh ibu-ibu bhayangkari yang dibantu anggota polwan, satlantas dan jajaran Polsek Pagaralam Utara ini sebagai wujud berkah ramadhan, dimana setiap insan berlomba-lomba mengejar pahala yang ditebar Allah, SWT salahsatunya dalam bentuk berbagi ," Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, apalagi ini bulan Ramadhan, bulan penuh berkah sudah sepatutnya kita berbagi," ujar Trisaksono.
Selain membagikan takjil dan makanan, pihaknya juga menghimbau kepada pengendara untuk tertib dalam berlalu lintas.


Terkait pengumuman KPU pada tanggal 22 Mei mengenai hasil pemilu, kapolres meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tenang, jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu pihak polres beserta TNI juga terus mengantisifasi segala kemungkinan demi memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, apalagi ini di bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri.


" Kepada seluruh lapisan masyarakat, dalam menyikapi pengumuman hasil pemilu 22 Mei nanti, jangan terpancing oleh isyu-isyu yang bersifat provokatif, semua kita serahkan kepada KPU. Mari sama-sama kita jaga kondusifitas keamanan kota kita, apalagi ini bulan Ramadhan," pungkas Kapolres (JF)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top